Lucu and Banyol Lucu and Banyol Navirawan Oke....^^Lucu and Banyol
widgets

Hubungan yang terjalin karena ikatan persamaan kepercayaan atau persamaan aqidah dan pendirian adalah lebih erat dan lebih berkesan daripada hubungan yang terjalin karena ikatan darah atau kelahiran

Monday 13 December 2010

Lucu and Banyol

Anda bete, stres atau mau bunuh diri gara-gara banyak utang atau diputusin sama pacar. Jangan bingung boz, dunia tidak selebar daun kelor. Emang selebar apa ya?. Maksud saya adalah hidup di dunia memang tidak lepas dari permasalahan, dan setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Sebagaimana yang difirmankan oleh Allah
لايكلف الله نفسا إلاوسعها
Bener nggak? Makanya segala permasalahan kita kembalikan dan husnu dzon pada Allah pasti ada hikmahnya. Saya coba membantu anda yang mungkin lagi gundah gulana karena menghadapi suatu permasalahan yang dihadapi. Mungkin tulisan yang saya buat ini bisa meringankan beban pikiran anda. Selamat membaca!


Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!" Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

setiap kamu merasa bete lihatlah ke kaca dan bilang "aku benar-benar ganteng!"
pasti itu akan membuatmu bersemangat, tapi jangan lakukan terlalu sering
soal nya ..
BOHONG ITU DOSA

"Pada suatu waktu aku pernah sekarat," kata Nasruddin, "Kemudian ada ikan yang datang menyelamatkan hidupku."

"Bagaimana caranya? Tolong katakan padaku?" tanya pendengar penasaran.

"Aku sedang sekarat karena kelaparan. Ada sungai di dekatku. Aku menangkap ikan itu dan memakannya. Ikan itu menyelamatkan hidupku."

Sudah banyak orang membaca tentang bahaya merokok, sehingga mereka memutuskan untuk berhenti 'membaca'.

Kita adalah teman sejati
Kamu senang aku senang
Kamu sedih aku ikut sedih
Kamu ketawa aku ketawa
Kamu menangis aku pun menangis
Kamu Kecebur di got aku ketawa sampe nangis-nangis… 

Ketika sedang berjalan-jalan, Nasrudin melewati sebuah sumur yang membuatnya ingin melihat ke dalamnya. Ketika itu hari mulai malam. Waktu Nasrudin menatap air dalam sumur itu, ia melihat bulan di sana.

"Aku harus menyelamatkan bulan!" pikir Nasrudin. "Jika tidak, ia tidak akan pernah beranjak, dan bulan puasa tidak akan pemah berakhir."

Akhirnya, ia mendapatkan seutas tali, dan kemudian, ia pun berteriak: "Pegang kuat-kuat, ya, terus bersinar"

Tali itu ternyata terjerat pada sebuah batu besar di dalam sumur, dan Nasrudin menghela tali itu sekuat tenaga. Ketika ujung tali sudah hampir mendekatinya, ia jatuh terpelanting. Sambil terkapar, matanya memandangi langit, dan tiba-tiba saja, ia melihat sang Bulan sudah ada di sana. Bisa juga engkau kuselamatkan kata Nasrudin, Untung saja saya  melewati sumur ini."

Seorang baby sitter baru sedang merayu anak majikan nya agar mau tidur siang,
Baby sitter: "Bobo yuuuk de..."
Si anak menjawab : "Dasar keong racun, baru kenal sudah ngajak tidur..."
 Sedang mesra-mesranya pacaran sebagai dua sejoli, tanpa sengaja sang cewek kentut. Suasana mereka berdua seketika menjadi canggung, setelah 5 menit saling diam, sang cowok membuka suasana dengan pertanyaan:
Cowok : "Yang, bau kentut kamu kaya parfum asli dari Eropa ya?"
Cewek : (malu) "Eh hehe, memang kenapa yang? Wangi ya?"
Cowok : "Bukan sayang... Tapi baunya ini lho yang tahan lama."
Bu Guru: "Andi, maju ke depan! Tolong tunjuk di peta letak Benua Amerika!"
Andi: "Ini, Bu."
Bu Guru: "Tepat. Anak-anak, sekarang siapa penemu Benua Amerika?"
Satu kelas: "Andi!!!"
Seorang anak bertanya kepada Ibunya,
"Bu, kenapa surga ada dibawah telapak kaki Ibu?"
Ibunya menjawab,
"Kalau diantara kedua paha Ibu, itu surganya Bapakmu nak..."
Ani: "Alangkah enaknya bila memperoleh beasiswa selama kuliah..."
Cynthia: "Ah, jangankan beasiswa, biaya hidup pun bisa kau peroleh selama kuliah, asal kamu tahu caranya."
Ani: "Bagaimana caranya?"
Cynthia: "Menjadi isteri dosen."
Kisah ini terjadi didaerah Purwokerto dimana bahasa Jawa disana menggunakan bahasa Jawa dengan dialek tertentu... banyumasan...
A : "Kamu bisa bahasa Jepang?"
B : "Bisa dong"
A : "Bagero artinya apa ... ??"
B : "Bagi loro"
A : "Kombangwa"
B : "Kompal kampil barange dawa..."
A : "Soredewa"
B : "Ngisore gede dawa..."
Pak Jongki dan anaknya sedang santai duduk dipinggir kali. Tiba-tiba ada seorang jatuh kecemplung kali. Orang itu membawa satu laptop.
Pak Jongki: "Kau lihat orang kecemplung kali itu, nak?"
Anak : "Iya pak !!"
Pak Jongki: "Apakah ia bisa berenang?"
Anak : "Saya rasa...,tidak pak".
Pak Jongki: "Kok tau??"
Anak : "Ya dong, dia terus tekan tombol HELP di laptopnya !!!"
Baru-baru ini teman saya, si Agus S memberi info rahasia trik menelpon gratis ke semua operator memakai kartu FREN.
Cukup dengan 3 Langkah sederhana, dengan syarat teknis :
Sediakan satu HP berkartu FREN dengan pulsa Rp. 0 (kosong) milik anda, dan satu lagi HP FREN teman anda, pulsa diatas Rp. 100.000,-
Berikut tiga langkah tersebut :
1.Pastikan sinyal HP FREN anda Full, usahakan dekat pemancarnya FREN.
2.Dekatkan HP teman anda pada jarak 50 cm posisi sejajar saling berhadapan. Setelah 2 langkah tersebut telah dilakukan dengan benar, sekarang memasuki langkah ketiga yang sangat penting karena menentukan keberhasilan anda bertelpon ria dengan gratis ke semua operator dalam dan luar negeri.
3.Ucapkan: "FREN FREN pinjam handphonenya bentar aja... gw mo telpon... pulsa lagi abis nih..."
Oke FREN Selamat Mencoba ... FREN



No comments:

Post a Comment

papan tamu