TV Online pada blog TV Online pada blog Navirawan Oke....^^TV Online pada blog
widgets

Hubungan yang terjalin karena ikatan persamaan kepercayaan atau persamaan aqidah dan pendirian adalah lebih erat dan lebih berkesan daripada hubungan yang terjalin karena ikatan darah atau kelahiran

Friday 1 October 2010

TV Online pada blog

Mau blog anda dikunjungi banyak pengunjung....???!! Pasang TV Online dong...!!!
Sedikit berbagi kepada rekan-rekan sesama blogger. Saya ada Script Tvonline yang saya dapat saat gencar-gencarnya ingin memasang (embled) Tv online di blog saya seperti ini. Bagi yang ingin memasang TV online juga, silahkan copy paste Scriptnya disini :

< div style="text-align: center;">
< span style="font-weight:bold;"> Live TV :< /span>
< iframe src="http://zons.000a.biz/etc/tv/multitv01.html" scrolling="no" frameborder="0" height="200" width="270"> < /iframe>
< div style="text-align: center;">
< /div>
< /div>
Dan seperti dibawah ini hasilnya :

Live TV :



Script yang saya pake langsung menuju ke hosting TV masing-masing. Jadi lebih ringan daripada harus mengakses situs "A" baru ke hosting TV Online nya sendiri.
Untuk memasangnya cukup mudah, silahkan copy Script yang sudah saya berikan tadi, pasang pada menu "add gadget html", ataupun pada postingan anda, dengan syarat anda berada pada menu edit html-nya.

Setelah menambahi sedikit kata-kata pembuka, langsung saja copas kode html yang telah saya share tadi, dan lihat di previews. Jika sukses, layanan TV Online akan muncul dan siap dinikmati.

No comments:

Post a Comment

papan tamu